Warkop DKI Reborn 2 Tembus 1,75 Juta Penonton, Ini Kata Tora Sudiro Cs

Ari Kurniawan | 5 September 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 kian tak terbendung. Hanya dalam empat hari, film yang dibintangi Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G, Bastian, itu sukses mengumpulkan 1.750 ribu penonton. 

Pencapaian ini jelas membawa kebahagiaan bagia para pemain. Seperti yang diungkapkan Tora Sudiro. Tora berharap jumlah penonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 terus bertambah dan memecahkan rekor-rekor baru.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa mencapai jumlah segitu (1.750 ribu) dalam waktu hanya empat hari. Karena pencapaian ini sulit sekali dicapai untuk film Indonesia. Semoga penonton terus bertambah dan terus mendapatkan respon yang positif," ucap Tora Sudiro. 

Kebahagiaan juga disampaikan Indro Warkop. Menurut Indro, keberhasilan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bukan hanya milik para pemain dan produser, tapi juga dunia perfilman Tanah Air. 

"Ini prestasi kita semua, bangsa Indonesia. Kami merasa tersanjung dengan prestasi ini, karena kami yang mewakili dan melakukannya," serunya.

Sebelumnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mencetak rekor baru untuk penonton hari pertama dengan jumlah 300 ribu, mengalahkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dengan 275 ribu penonton di hari pertama. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait