Lulus dari Bintang Pantura 2, Ervanka Bawa Bekal Berharga dari Beniqno

Ari Kurniawan | 8 September 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat Bintang Pantura 2 Indosiar membawa perubahan besar pada hidup Ervanka Agung. Ervanka yang sebelumnya bukan siapa-siapa, kini bisa mengecap manisnya popularitas di industri dangdut Tanah Air. 

"Dari 2015 itu banyak banget ilmu yang aku dapat. Tadinya nggak dikenal, sekarang lebih dikenal, materi pasti, pekerjaan juga Alhamdulillah," sebut Ervanka.

Langkah Ervanka di Bintang Pantura 2 terhenti di 6 besar. Perjuangan yang sebenarnya ia jalani di luar kompetisi. Pria kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 6 Maret 1991, itu tak menampik peran besar Beniqno, mentornya di Bintang Pantura 2.

Ada banyak pelajaran dan pesan yang pegang Ervanka hingga saat ini dan jadi modal berharga baginya dalam meniti karier.

"Beniqno selalu bilang ke saya, 'apapun hasilnya, kamu show yang bagus. Karena itu yang akan jadi kenang-kenangan, itu yang akan ada di Youtube, dan sosial media'. Yang penting berkarya aja dulu," kata Ervanka. 

Ervanka baru saja merilis single dangdut yang berjudul Racun Cinta, yang diciptakan sendiri olehnya. "Lagu ini menceritakan satu orang cowok yang ketemu sama cewek. Awalnya biasa-biasa aja, tapi lama-lama suka. Tapi ternyata cewek itu janda. Makanya ada kata Sianida, racun cintanya janda," jelas pria yang didapuk sebagai Duta Ngapak itu. 

Ervanka berharap kariernya bisa terus berjalan lancar dan makin dikenal oleh pecinta musik dangdut di Indonesia. 

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait