Lagu Indonesia Raya Buka Konser September Ceria Vina Panduwinata

Altov Johar Jumat, 8 September 2017 21:05:02
Vina Panduwinata (Ani Setyowati)

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan 35 tahun berkarya di industri musik, Vina Panduwinata menggelar konser bertajuk September Ceria di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (8/9) malam.

Sebelum Vina Panduwinata beraksi menyuguhkan lagu-lagunya, konser pun diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh penonton yang hadir.

Setelahnya, suasana pun seketika berubah meriah. Apalagi saat perjalanan karir sang diva diputar di layar besar.

Tak berselang lama, sekelompok paduan suara naik ke panggung dan membawakan lagu Kumpul Bocah.

Lantas kemana sang Diva? Vina Panduwinata baru bergabung di pertengahkan lagu itu bergulir. Berbalut busana batik dengan buntut yang cukup panjang, dia langsung menghentak pangug dengan suara emasnya.

"Selamat malam semuanya. Senang sekali saya hari ini bisa bersama di acara September Ceria," ucap Vina Panduwinata, dari atas panggung konser.

Suasana konser September Ceria 35 Tahun Vina Panduwinata di Industri Musik, Jumat 8 September 2017. (Foto: Altov Johar / tabloidbintang.com)
Suasana konser September Ceria 35 Tahun Vina Panduwinata di Industri Musik, Jumat 8 September 2017. (Foto: Altov Johar / tabloidbintang.com)

Dalam aksinya, Vina Panduwinata juga ditemani beberapa musisi seperti Rian D'Masiv, Ikmal Tobing, dan Citra Scholastika, membuat bulan September ini menjadi ceria.

 

(tov / gur)

 


Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.