Konser Dongeng 2 Naura akan Digelar di Bandung

Kiki Safitri | 12 September 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses menggelar Konser Dongeng 2 Naura di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Februari 2017 lalu, konser serupa akan kembali digelar di Bandung pada 4 November 2017. Kota Bandung dipilih sebagai kota pertama dalam serangkaian tour 2017 Naura di lima kota.

Menurut Inna Erlina, Founder and CEO Kaleila Creative Event yang menangani pagelaran di Bandung, beberapa yang membeli tiket Naura kebanyakan berasal dari Bandung. 

"Mayoritas teman Naura yang membeli tiket berasal dari Bandung, selebihnya dari Jakarta, dan kota-kota lainnya bahkan ada yang dari luar negeri," kata Inna, saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, di Grand Indonesia, Senin (11/8).

Tiket sendiri sudah habis terjual usai dipasarkan selama dua hari presale sebanyak 1900 lembar. Konser Dongeng 2 Naura di Bandung ini akan menghadirkan konsep yang tidak jauh beda dengan yang sebelumnya.

Konser ini akan melibatkan Ojip Ismaputra sebagai pendongeng, Nola B3, Neona, Ava Victoria, dancer D'Nau dan D'Neo, dan choir dari berbagai sekolah musik Indonesia. Di Bandung, Naura rencananya membawakan 18 lagu. Beberapa akan dibawakan secara duet dan trio.

Pihak promotor berharap konser kali ini dapat diterima masyarakat Bandung layaknya konser sebelumnya di Jakarta.

"Semoga ini bisa diterima dengan baik, berjalan lancar, sukses dan meninggalkan kesan yang indah bagi siapapun." tutup Inna.

Setelah Bandung, beberapa kota yang akan disinggahi Konser Dongeng 2 Naura antara lain Surabaya, Makasar, Medan, dan Yogyakarta. 

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait