Lidya Kandou Senang Bersatu Lagi dengan Rano Karno

Supriyanto Rabu, 13 September 2017 14:10:39
Lydia Kandou senang kembali bersatu dengan Rano Karno di film. (Ani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Suami Untuk Mak mempersatukan Lidya Kandou dan Rano Karno setelah 33 tahun terpisah. Setelah sukes dengan Roman Picisan tahun 1980, mereka kembali eksis dengan membintangi film drama komedi bersama Billy Syahputra, Edric Tjandra, dan Susan Sameh.

Lidya Kandou mengaku senang saat pertama mendapatkan tawaran untuk beradu akting dengan Rano Karno. Bedanya, dalam film Suami Untuk Mak, Lidya dan Rano berperan sebagai sosok orang tua.

"Suasana hati kami beda, ya. Itu kan teman kami dari belasan tahun sampai sekarang senang saja sudah kayak keluarga. Ditawari lagi sama Rano untuk main lagi senang," ungkap Lidya Kandou dalam jumpa pers peluncuran film Suami Untuk Mak, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/9).

Janda Jamal Mirdad itu mengaku, tidak mengalami kesulitan membangun chemistry dengan Rano Karno. Apa yang telah terjalin sekian lama nyatanya masih bisa cepat dibangkitkan. Saat proses reading, chemistry yang dibutuhkan pun langsung terhubung.

Lydia Kandou kembali dipersatukan dengan Rano Karno dalam film. (seno susanto)
Lydia Kandou kembali dipersatukan dengan Rano Karno dalam film. (seno susanto)

"Sebelum take kan kami ketemu dulu, reading di lokasi syuting, juga ketemu begitu ngobrol-ngobrol sebentar sudah langsung jalan dengan sendirinya aja, enggak butuh waktu lama," beber Lidya Kandou.

Film garapan CMI Production ini rencananya akan menghiasi layar bioskop di seluruh Indonesia mulai 20 September mendatang.

Selain Lidya Kandou dan Rano Karno, film ini juga diramaikan oleh akting beberapa pemeran seperti Billy Syahputra, Edric Tjandra, Taufiq Saini, Asha Syara, Cut memey, Chika Waode, Naomi Papilaya, Ari Wibowo, dan komika Cemen, Raim Laode serta Arafah.

(Pri / ind)

Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.