Absen Saat NOAH Gelar Jumpa Pers Konser Road to New Album, di Mana David?

Altov Johar Kamis, 14 September 2017 18:30:59
Bertempat di Cafe N Resto, Pasir Kaliki, Bandung Jawa Barat, Kamis (14/9), NOAH menggelar temu media. Tapi David tak hadir. (ALTOV / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pahit getir dirasakan grup band NOAH selama berkarier di industri musik Indonesia. Pengalaman jatuh bangun bahkan hampir dilupakan, direkam NOAH menuju perilisan album kedua melalui konser bertajuk Road to New Album.

Bertempat di Cafe N Resto, Pasir Kaliki, Bandung Jawa Barat, Kamis (14/9), NOAH menggelar temu media jelang konser tersebut.

Sayangnya, ada yang terasa kurang dari acara tersebut. Hanya Ariel, Uki, dan Lukman yang hadir. Sementara David tidak tampak di deretan bangku narasumber. tentu saja hal itu memunculkan pertanyaan, di mana David?

Hingga penghujung acara David tak juga menampakkan batang hidungnya. Bahkan hal itu terus berlanjut saat para punggawa NOAH yang ada, yakni Ariel, Lukman, dan Uki tampil untuk membawakan lagu terbaru mereka.

"David ke mana?" tanya Ariel kepada personel NOAH lainnya, sebelum melanjutkan aksi mereka. 

David, sang keyboardist, tengah menghadapi prahara rumah tangganya dengan Gracia Indri.

Bahkan, proses perceraian David dan Gracia juga masih bergulir di Pengadilan Negeri Bandung.

 

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.