David NOAH Bungkam Ditanya Baru Muncul Setelah Jumpa Pers Usai

Altov Johar | 15 September 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat absen di acara jumpa pers Konser Noah Road to New Album, David justru baru muncul setelah acara usai. Dia pun bergabung dengan rekan-rekannya, Ariel, Lukman, dan Uki di sesi wawancara bersama media.

Kami pun mencoba mencari tahu alasan David NOAH tak ikut dalam jumpa pers bersama ketiga rekannya. Pun saat Ariel, Uki, dan Lukman tampil perdana membawakan single terbaru yang akan terangkum di dalam album kedua NOAH.

Sayangnya, David memilih bungkam. Bahkan tak sepatah kata pun yang terlontar dari mulutnya saat kembali diburu terkait absennya di jumpa pers. Dia terus berjalan meninggalkan lokasi wawancara dengan kawalan panitia.

Sebelum tampil membawakan lagu terbaru NOAH, Ariel memang sempat menanyakan personel lain tentang keberadaan David. Namun absenya sang keyboardist tak mengurungkan aksi panggung mereka. Kebetulan NOAH memilih tampil secara akustik.

Hingga acara usai, absennya David menemani Ariel, Uki dan Lukman di Jumpa Pers Konser Noah Road to New Album pun tetap menjadi misteri. 

 

(tov/yb)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait