Jadi Lagu Pernikahan Raisa, Ini yang Terjadi Pada Honeymoon Johnny Stimson

Ulfa Gusti Utami | 15 September 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan pernikahan pada, Minggu (3/9) lalu, Raisa Adriana dan Hamish Daud menggelar resepsi di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat di hari yang sama. 

Raisa dan Hamish Daud juga kembali menggelar resepsi kedua pernikahan mereka di Plenilunio Villa, Bali, pada Sabtu (9/9) lalu. Usai serangkaian acara tersebut, Raisa dan Hamish Daud terlihat mengunggah video resepsi mereka itu ke akun Instagram.

Dalam video, terdapat sebuah lagu yang digunakan untuk latar video. Lagu itu milik Johnny Stimson dengan judul Honeymoon. Tak disangka, ternyata setelah dipilih untuk digunakan sebagai latar video resepsi Hamish Daud dan Raisa, lagu tersebut langsung populer di iTunes.

Sang penyanyi, Johnny Stimson pun merasa bersyukur dan langsung mengucapkan terimakasih pada Raisa dan Hamish Daud. Hal itu terlihat dari unggahan Johnny di Instagram.

Kamis (14/9) Johnny Stimson terlihat mengunggah video resepsi pernikahan raisa di Bali yang menggunakan lagunya sebagai latar. Johnny menuliskan ungkapan terima kasih pada Raisa dan Hamis Daud melalui keterangan di unggahannya itu. 

"Thank you so much Indonesia for making #honeymoon the #5 song on @iTunes there right now. WOW!!! Thanks so much to @raisa6690 and @hamishdw for featuring my song in your beautiful wedding video. This is so awesome to see!! You guys are sending me the sweetest messages. Lots of of love to you all!!" tulis Johnny Stimson sebagai ungkapan terimakasihnya. 

 
(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait