Thapki Season 2 Mulai Tayang di ANTV Hari Ini

Ari Kurniawan Selasa, 19 September 2017 06:30:58
Jigyasa Singh (Abdul Rachman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses mendapat respon positif di seri perdananya, ANTV kembali menghadirkan serial Thapki Season 2. Thapki Season 2 tayang di ANTV setiap Senin hingga Jumat, mulai 19 September 2017, pukul 07.30 WIB.

Menurut Gunawan, manager Acquisition & Distribution ANTV, berdasarkan data Nielsen periode Juli 2016–Januari 2017, serial Thapki berhasil menduduki puncak rating tertinggi 3.1 dan share sebesar 23.2. 

"Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap Thapki jadi salah satu alasan kami kembali menghadirkan season kedua. Kami berharap kembali hadirnya Serial Thapki season kedua dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masayarakat Indonesia," ungkap Gunawan.
 
Diungkapkan Gunawan, Thapki Season 2 menghadirkan cerita yang lebih menarik dari sebelumnya, di mana Thapki berhasil lolos dari jebakan yang dilakukan oleh Kosi (Ibunya Bihaan). Kosi akhirnya mengetahui bahwa Thapki masih hidup dan Vaani itu adalah Thapki yang menyamar. 

Thapki berhasil membuat Kosi mengakui semua perbuatan jahatnya di depan keluarga dan Kosi terpaksa pergi dari rumah. Sementara itu, Aditi (adik Thapki) dinyatakan hamil, Dhruv (suami aditi) sangat senang. Tetapi Shraddha (istri pertama Dhruv) sangat kesal dan segera merencanakan sesuatu.

Thapki akhirnya membongkar penyamarannya selama ini dan juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Kabir adalah rekayasa. Bihaan (suami Thapki) mengetahui Thapki masih hidup merasa senang. Kabir mengetahui bahwa Thapki telah membeberkan pernikahannya hanyalah sebuah rekayasa merasa tidak terima, ia berusaha mempertahankannya dan mengatakan bahwa pernikahan tersebut sah dan mempunyai bukti.
 
Dalam Session terbaru ini juga, Thapki juga akan hamil dan melahirkan dua orang anak perempuan kembar yang bernama Bani dan Tina. Namun sayangnya kedua anak kembar tersebut harus terpisah. Thapki hanya membesarkan salah satu anaknya, sementara anak yang satu lagi harus dibesarkan oleh orang lain. 

Hal ini dilakukan karena Sankar terus berusaha memisahkan Thapki dan Bihaan dan mencoba membunuh salah satu dari mereka. Thapki pergi bersama Kabir, Bihaan dan Aditi (adik Thapki) mengejar Thapki tapi Shraddha memukul mereka. Aditi tewas dan Bihan telah kehilangan ingatannya.
 
Tujuh tahun kemudian, Bihaan yang sudah melupakan Thapki membesarkan Tina (anak adopsi yang sebenarnya anak Thapki) dan Thapki membesarkan Bani, anaknya. Thapki berusaha mengembalikan ingatan Bihaan. Thapki curiga ada seseorang yang sengaja memberi obat agar ingatan Bihaan tidak kembali. 15 tahun kemudian Kosi datang untuk membalas dendam pada Thapki.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.