Teguh Vagetoz Curhat di Single Solo Terbaru

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 21 September 2017 18:00:09
Teguh Vagetoz merilis single solo terbaru. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Teguh Permana atau yang lebih dikenal dengan Teguh Vagetoz merilis single solo terbarunya yang berjudul Entah Siapa. Single itu menggambarkan isi hatinya yang gundah dalam pencarian pasangan hidup. 

"Yang ini bener-bener perasaan saya banget. Karena saya kan masih single jadi kira-kira ini bercerita tentang siapa ya yang bakal nikah sama saya. Makanya judulnya Entah Siapa. Kurang lebih seperti itu," kata Teguh saat berkunjung ke redaksi Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Single tersebut juga sudah dilengkapi dengan video klip yang konsepnya sesuai dengan isi lagunya. Syuting video klip-nya sendiri dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Teguh Vagetoz merilis single solo terbaru. (Seno/tabloidbintang.com)
Teguh Vagetoz merilis single solo terbaru. (Seno/tabloidbintang.com)

"Konsepnya sederhana, basic-nya aku jalan bawa bunga, seolah ini bunga buat siapa sih. Nyari orang yang bakal jadi jodoh gue. Kayak gitu lah kurang lebih," ungkap Teguh. 

Lagu Entah siapa ini merupakan single solo Teguh yang ketiga. Sebelumnya, Teguh sudah merilis dua single yang berjudul Tak Bisa Menggantimu dan Takdir Berkata Lain.

(nda/ari)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.