Manish Goplani - Jigyasa Singh THAPKI Bintangi Kecil Kecil Mikir Jadi Manten

Ulfa Gusti Utami Senin, 25 September 2017 13:20:52
Jigyasa Singh dan Manish Goplani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Suasana berbeda terlihat di lokasi syuting Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Pasalnya, dua bintang Thapki, Manish Goplani dan Jigyasa Singh terlihat hadir dan ikut berperan dalam sinetron tersebut.

Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan @antv_official di Instagram. Minggu (24/9), akun tersebut mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan Manish dan Jigyasa Singh tengah berada di lokasi syuting.

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

"Tunggu Penampilan @manish_goplani dan @jigyasa_07 Di Serial KECIL-KECIL MIKIR JADI MANTEN, Hanya Di ANTV," tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Dari foto yang diunggah, terlihat Manish tengah melakukan adegan dalam salah satu bagian sinetron tersebut. Dalam foto lainnya, Manish juga terlihat memamerkan senyum pada kamera di sela-sela proses pengambilan gambar.

Tak hanya Manish, Jigyasa Singh pun terlihat akrab dengan para pemain di lokasi syuting. Dalam foto itu, Jigyasa terlihat cantik dengan mengenakan dress berwarna biru. Pemeran Thapki ini juga terlihat berfoto bersama para pemain dan kru di lokasi.

Melihat Manish dan Jigyasa ikut terlibat dalam sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, netizen pun langsung memberikan tanggapan positif.

"@manish_goplani psti di tonton @antv_official mksi min," tulis netizen di kolom komentar.

"Mantap nih ada bbng @manish_goplani di KKMJM pasti nonton deh lihat acting bbng yg keren sekeren orangnya," ujar netizen lainnya.

"cantik bgt @jigyasa_07 oke pasti nnton," timpal netizen lain.

"Suka banget bisa liat jigyasa syuting di kecil2 mikir jadi manten, pasti nntn dh," netizen lainnya antusias.

(gst/ray)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.