Dion Wiyoko Rela Keramas Berkali-kali Demi Terbang Menembus Langit

Altov Johar | 26 September 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dion Wiyoko merasa tertantang membintangi film Terbang, Menembus Langit. Pasalnya, di film ini Dion memerankan 3 periode sekaligus. Masa SMA, kuliah, dan juga kerja.

Alhasil, totalitas dalam makeup menjadi syarat utama demi memuluskan perannya. Lantaran hal itu juga Dion harus keramas 4-5 kali setiap selesai menjalani syuting.

"Bayangin aja pakai rambut pakai pomade, terus dikeringin, dihilangin, terus pakai lagi. Itu bisa 4-5 kali keramas bersihkannya," kata Dion Wiyoko, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Diakui Dion, proses syuting film ini sangat menguras tenaganya. Saking lelahnya, dia merasa tidak mendapat jeda bernapas selama proses syuting film Terbang, Menembus Langit berlangsung.

"Capek banget syutingnya karena 3 periode yng dimainkan sama saya, tahun 700an 80an dan 90an," imbuhnya.

Lebih lanjut, Dion pun menceritakan kisah yang diangkat di film tersebut. Terbang Menembus Langit berkisah tentang putra daerah dari Tarakan, yang berjuang di Surabaya hingga akhirnya meraih kesuksesan dan pergi ke Ibukota Jakarta.

"Kurang lebih from zero to hero. Pengalaman luar biasa dialami Ongie, jatuh bangun nggak cuma sekali dua kali, mungkin berpuluh-puluh kali. Sampai gue coba observasi sama orang aslinya," pungkas Dion Wiyoko.

 

(tov / gur)


 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait