Alasan Evan Sanders Bersedia Main di Film Ruqyah: The Exorcism

Nanda Indri Hadiyanti | 27 September 2017 | 03:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evan Sanders kembali berakting di film layar lebar bergenre horor. Kali ini di film berjudul Ruqyah: The Exorcism.

Dalam film arahan sutradara Jose Poernomo itu Evan berperan sebagai Mahisa, seorang jurnalis yang terlibat dengan dunia klenik, karena menolong seorang artis bernama Asha yang diperankan oleh Celine Evangelista.

Evan Sanders ternyata punya pertimbangan sendiri bermain dalam film horor produksi MD Entertainment tersebut.

"Karena sebenernya ini adalah cerita nyata salah satu artis ibu kota, untuk kapasitas menyebut nama mungkin bisa ke sutradara ya, karena kita pemain diceritain sama sutradanya," kata Evan Sanders saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Ceritanya, si artis ini menghalalkan segala cara alias menggunakan bantuan makhluk gaib demi mendapatkan nama besar. Namun karena satu dan lain hal, tubuh si artis ini tidak sanggup menahan kekuatan dari alam gaib, hingga akhirnya dirinya bertingkah seperti kerasukan. 

Saat diceritakan, Evan Sanders tak percaya jika hal tersebut benar-benar terjadi. Tapi karena Jose Poernomo meyakinkan dan orang yang mengalaminya memang benar ada, Evan pun percaya dan akhirnya mau mengambil peran di film tersebut. 

"Awalnya, ah bohong, nggak mungkin. Tapi ternyata ya ini berbeda dan gue mikir wah ini beda nih dari film horor gue sebelumnya. Ini real life, makanya makanya gue mau ambil. Karena bukan fantasi dan bukan urban legend," tandas Evan.

Sebelumnya, Evan pernah berakting dalam tiga film horor, yaitu Kuntilanak, Kuntilanak 2 dan Mengejar Setan.

Film Ruqyah:  The Exorcism baru akan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2017.


(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait