Virgoun Rilis Single Bukti, Bisakah Susul Sukses Surat Cinta Untuk Starla?

Ari Kurniawan | 27 September 2017 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Single Surat Cinta Untuk Starla milik Virgoun mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Video klipnya yang dilempar ke YouTube pada 9 Februari 2016, sejauh ini sudah diputar lebih dari 158 juta kali. Lagu tersebut juga mengantarkan sejumlah penghargaan untuk Virgoun.

Tak terlena dalam kesuksesan Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun melahirkan karya terbaru. 19 September 2017, pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu meluncuncurkan single yang diberi judul Bukti. 

Respon publik terhadap lagu tersebut juga cukup menggembirakan. Hanya dalam waktu satu minggu, official lyric video lagu Bukti sudah ditonton lebih dari 6 juta kali, dan jadi trending kedua di YouTube.

Sejumlah pengguna YouTube memberikan pujian untuk lagu Bukti.
 
"Ii lagunya bagus banget sampai keluargaku semua nangis sama merinding dengerin lagu bukti ," tulis Saut Harison Malau.

"keren bgt .. coba dgrin ketukan,nada goresan tulisan  dan sobekan kertasnya .. kaya ada hal tersendiri yg asik... trus nymbung k'lagunya.. lagunya ada ciri trsendiri," sahut Resa Reisya.

Apakah Bukti mampu menyusul kesuksesan Surat Cinta Untuk Starla? Tentu tidak mudah. Namun melihat respon positif dari masyarakat, tentu tidak ada hal yang mustahil bagi Virgoun

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait