Kisah Mega Carefansa Perankan Pelaku Perjanjian dengan Makhluk Gaib Demi Harta

Nanda Indri Hadiyanti | 27 September 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mega Carefansa menjadi salah satu pemain dalam film layar lebar berjudul Ruqyah: The Exorcism.

Di film itu, Mega berperan sebagai iKumala, ibu dari Asha, tokoh utama wanita yang diperankan oleh Celine Evangelista.

"Jadi si Asha ini mengalami hal-hal gaib dan ternyata ibunya lah yang menjadi dalang di balik semua cerita Asha," kata Mega saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Kumala ini memiliki perjanjian dengan makhluk gaib yang dimasukkan ke tubuh Asha. Tujuannya agar sang anak bisa mendapatkan nama besar dan hidup enak dalam kemewahan.

"Jadi tujuannya siapapun yang melihat Asha lansung terpikat dan melakukan apapun yang dimau Asha," ujarnya.

Tapi ternyata tubuh Asha tidak kuat menanggung ilmu hitam yang ditanam di tubuhnya, hingga akhirnya harus dilakukan ruqyah dan kembali ke ajaran agama.  

Menurut pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu, film tersebut akan berbeda dari film horor lainnya karena diambil dari kisah nyata seorang artis ibu kota.

Film ini juga tidak menunjukkan bentuk-bentuk makhluk gaib yang menakutkan, melainkan memperlihatkan pengalaman seorang yang tubuhnya dirasuki oleh makhluk gaib.

Film Ruqyah: The Exorcism ini baru akan tayang pada 5 Oktober mendatang. Dibintangi oleh Celine Evangelista, Evan Sanders dan disutradarai oleh Jose Poernomo. 

 

(nda / gur)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait