Agnez Mo Tanggapi Pro Kontra Video Klip Long As I Get Paid

Altov Johar | 29 September 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beragam reaksi muncul menanggapi video klip Agnez Mo yang berjudul Long As I Get Paid. Meski banyak yang mendukung, yang mencibir pun tak kalah vokal, karena menganggap konsepnya terlalu berani.

Agnez Mo tampaknya tak ambil pusing dengan cibiran yang disematkan kepadanya. Dia mengaku hanya ingin berusaha untuk jujur dalam berkarya, berdasarkan apa yang dirasakannya.

"Jadi mau itu ada kontroversi apa tidak, yang paling penting saya jujur menulis story board-nya apa yang saya rasakan pada saat saya mendengar lagu," ujar Agnez Mo, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9) malam.

Agnez Mo tak ingin terkungkung saat berkarya, hanya karena mendengar ocehan orang lain. Apalagi jika sudah berbicara soal seni. Begitu pun dengan video klip Long As I Get Paid miliknya.

"Pada saat saya mendengarnya, menulis lagunya dan lagi rekaman, saya sudah mikir visualnya seperti apa. Jadi total package-nya harus ada, termasuk dengan visualnya," jelasnya.

Terlepas dari pro kontra yang muncul, Agnez Mo telah membuktikan totalitasnya sebagai musisi bertaraf internasional. Terbukti, video klip Long As I Get Paid miliknya masuk dalam jajaran trending di Youtube. 

(tov/yb)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait