Raline Shah Senam Pilates Demi Film Laga Perdana dan Konser Tunggal Marcell

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Oktober 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah kemudian mengalihkan pembicaraan soal kegiatan yang belakangan ini ia jalani. Meski memiliki jabatan tinggi di maskapai Ralina tidak meninggalkan akting.

Saat Raline Shah ia tengah menjalani persiapan syuting sebuah film laga di Malaysia, yang proses syutingnya akan dilakukan  mulai Oktober hingga Desember mendatang.

“Sekarang saya sedang bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur,” imbuh Raline Shah yang masih merahasiakan judul film tersebut.

Menjadi satu-satunya artis perempuan di film laga perdananya, Raline Shah melakukan banyak persiapan. Salah satunya latihan fisik. Demi tampil prima, Raline Shah memilih melakukan senam pilates setiap pagi.

“Sekarang saya sedang melakukan latihan menggunakan senjata,” tukasnya. Aktivitas lain Raline Shah di Malaysia, menjadi bintang tamu dalam konser tunggal Marcell Siahaan bertajuk Once In A Lifetime yang dihelat di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Sabtu (23/9) kemarin. 

Dalam konser itu, Raline Shah dan Marcell berduet menyanyikan lagu “Jadi Milikku” karya Mario Kacang. Lagu yang diluncurkan Juli lalu itu bukan lagu perdana Raline Shah. Sebelumnya ia mengisi sebuah lagu soundtrack SYTD 2 berjudul “Kekasih Di Surga”.

Bagi Raline Shah, menyanyi hobinya sejak lama. Ketertarikannya terjun menjadi penyanyi berawal ketika dirinya ingin memiliki sebuah album yang hasil penjualannya didonasikan kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Raline Shah yang memiliki jiwa sosial tinggi saat ini memiliki Yayasan Rumah Harapan untuk orang-orang yang kurang mampu. Sudah tiga tahun lamanya yayasan yang tersebar di beberapa kota di Indonesia itu berjalan.

“Sekarang saya memiliki enam yayasan Rumah Harapan. Mudah-mudahan tahun depan menjadi delapan,” harap Raline Shah yang bermimpi bisa berduet dengan penyanyi Malaysia, Sheila Majid.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait