Lolos The Voice Amerika, Maharasyi Hansa Berterima Kasih Kepada Publik Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti | 29 September 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maharasyi Hansa mengukir sejarah baru dalam The Voice Amerika Serikat pada Selasa (26/9). Maharasyi Hansa berhasil menjadi peserta pertama asal Indonesia yang lolos babak Blind Audition.

Penampilan Maharasyi Hansa mampu memukau dewan juri. Suara menggelegar Maharasyi Hansa membuat lagu "Tell Me Something Good" milik Rufus dan Chaka Khan semakin indah. Maharasyi Hansa pun lolos dan memilih Jennifer Hudson sebagai mentor.

Sepak terjang Maharasyi Hansa di The Voice Amerika Serikat turut mendapat dukungan masyarakat Indonesia. Banyak netizen mengirim komentar kepada sepupu Denada ini lewat media sosial.

Dukungan masyarakat Indonesia diapresiasi Maharasyi Hansa. Lewat fitur Instagram Stories, Maharasyi Hansa mengunggah video ucapan terima kasih.

"Halo Indonesia, oh my gosh, terima kasih banget atas support dan cintanya," kata Maharasyi Hansa. Keponakan Emilia Contessa ini pun meminta masyarakat Indonesia bisa terus memberikan dukungan dalam The Voice Amerika Serikat.

"Tolong terus doain gue di sini biar semuanya lancar. Oke? I love you guys so so so much," tutup Maharasyi Hansa.

Maharasyi Hansa siap berlaga di babak selanjutnya, yaitu Battle Rounds. Dalam babak ini, Maharasyi Hansa harus berduet dengan peserta lain. Hanya ada satu peserta diantara mereka yang bisa lanjut melangkah di The Voice Amerika Serikat. 

(dira / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait