Ify Alyssa Sudah Prediksi Girlband Blink Akan Bubar

Altov Johar Friday, 29 September 2017
Ify Alyssa (Ani Setyowati / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Girlband Blink bubar, Ify Alyssa memutuskan fokus solo karir.

Ify Alyssa akan merilis debut singlenya dalam waktu dekat.

Diakui Ify Alyssa, situasi ini sudah diprediksinya sejak masih tergabung di Blink. Sebab menurutnya, tak banyak sebuah grup girlband yang bertahan untuk waktu lama.

"Dari awal sebenarnya aku udah menyiapkan diri. Kalau grup kayak begini kan belum tentu everlasting. Dari awal, mindsetnya memang nggak selamanya di Blink, dan memang kejadian (bubar)," ungkap Ify, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9) malam.

Ify Alyssa  (Ani Setyowati / tabloidbintang.com)
Ify Alyssa  (Ani Setyowati / tabloidbintang.com)

Oleh karena itu, Ify mengaku siap menjalani karir solonya. Ditambah lagi, dia kuliah di bidang musik, yang sedikit banyak membantunya menyiapkan diri sebagai penyanyi solo.

"Jadinya lumayan ready. Apalagi aku kuliah di musik, jadi sudah mempersiapkan apa yang harus dipersiapin," jelasnya.

Rencananya, Ify akan merilis debut singlenya pada 6 Oktober 2017 mendatang. Sayangnya, dia masih merahasiakan detail lagu itu, termasuk soal judulnya.

"Jadi penginnya surprise aja. Musisi yang aku ajak kolaborasi nggak bisa ditebak orang, karena beda banget jalur musiknya," pungkas Ify Eks Blink.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.