Ringgo Agus Rahman - Nirina Zubir Hidupkan Kembali Keluarga Cemara

Altov Johar | 30 September 2017 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anda yang menikmati tayangan televisi era 1990-an, tentu tahu serial Keluarga Cemara karya Arswendo Atmowiloto.

Kini, rumah produksi Visinema Pictures pun siap mengangkat kembali cerita keluarga itu ke layar lebar.

Arswendo Atmowiloto menuturkan, sebenarnya sudah lama ide itu tercetus. Namun di antara rumah produksi yang melamar, chemistry justru terjalin dengan Visenema karena memiliki prinsip yang sama.

"Karena setiap orang pasti ingin keluarganya dalam tanda kutip benar. Apakah keluarga ini jadi nilai yang berhasil atau tidak, inilah yang sebenarnya," ujar Arswendo, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/9).

Film ini melibatkan dua aktor kenamaan yang memerankan karakter utama Keluarga Cermara. Ringgo Agus Rahman dipercaya memerankan Abah, dan Nirina Zubir sebagai Emak.

"Kami memilih Ringgo dan Nirina karena aktor atau aktris komit, punya range akting yang luas. Saya percaya Ringgo dan Nirina akan ada layer tersendiri dalam film ini, punya dimensi dalam aktingnya," jelas Gina S. Noer, selaku produser dan penulis skenario.

Saat ini, projek film Keluarga Cemara masih memasuki proses pra produksi. Syuting sendiri rencananya baru akan dilakukan pada Desember hingga Januari tahun depan.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait