Ganjar Pranowo Ajak Keluarga Saksikan Konser Dream Theater di JOGJAROCKARTA

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 1 Oktober 2017 22:00:01
Ganjar Pranowo di JOGJAROCKARTA Internasional Rock Music Festival 2017. (Instagram/defnaputra)

TABLOIDBINTANG.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir di JOGJAROCKARTA  Internasional Rock Music Festival 2017 yang dihelat pada  29-30 September di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Ganjar Pranowo datang pada hari pertama festival musik rock yang digagas oleh promotor Rajawali Indonesia Communication. 

"Saya datang mengajak istri, anak, dan keponakan," kata Ganjar Pranowo kepada tabloidbintang.com.

Datang sekitar pukul 7 malam, Ganjar Pranowo langsung dikerubuti banyak penonton yang berebut berfoto dan bersalaman dengan pria berambut putih ini.

Ganjar Pranowo sebelumnya pernah menyaksikan konser Dream Theater di Jakarta pada 2012 lalu. Ketika mendapatkan informasi bahwa Dream Theater akan menggelar konser di JOGJAROCKARTA International Rock Music Festival 2017, ia memutuskan untuk menonton kembali. "Saya suka sebagian besar lagu Dream Theater," katanya singkat.

Menurut Ganjar Pranowo sudah waktunya kota-kota di Indonesia mulai berbenah dan menggelar ajang musik rock dengan menampilkan grup rock dunia. Ia menambahkan masyarakat Indonesia sudah siap menjaga keamanan selama konser berlangsung. "Seperti malam ini penuh sekali, penonton rela antri untuk masuk ke dalam, yang tidak dapat tiket juga aman tetap di luar dan tidak memaksa masuk," ungkap Ganjar Pranowo.

Sebagai pecinta rock garis keras, Ganjar Pranowo masih menunggu salah satu grup musik yang ia sukai sejak muda dulu yakni Metallica untuk kembali mau datang ke Indonesia. "Semoga mau datang lagi mereka," Ganjar Pranowo berharap.

(han / bin)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore