Remake Film Jomblo, Hanung Bramantyo Ingin Menebus Kesalahan

Redaksi Minggu, 1 Oktober 2017 21:00:40
Hanung Bramantyo menggarap ulang film Jomblo (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Jomblo yang sukses pada tahun 2006, dibuat ulang oleh sutradara Hanung Bramantyo.

Kisah Agus (Ringgo Agus Rahman) dan Doni (Christian Sugiono) pada Jomblo tahun 2006 berakhir baik, meski keduanya playboy. Di versi baru nasib Agus (diperankan Ge Pamungkas) dan Doni (Richard Kyle) tidak berakhir baik karena mempermainkan perempuan.

"Ada perbedaan film Jomblo yang sekarang dan tahun 2006. Sebenarnya saya merasa berdosa, Agus dan Doni yang mempermainkan perempuan, tapi bahagia dengan pacar masing-masing," ujar Hanung di acara Gala Premiere Film Jomblo di XXI, Lippo Mall, Kemang Village, Jumat (29/9). "Sementara Olip dan Bimo tidak mendapatkan apa-apa," ucap Hanung.

Hanung menambahkan, di film Jomblo kali ini, ingin menebus 'dosa' atas karya sebelumnya. Seorang playboy tidak pantas berbahagia lebih dari orang yang tulus dan setia.

"Jadi saya merasa berdosa besar. Saya merasa ada nilai yang harus saya tegaskan," ujar Hanung.

Lewat film Jomblo 2017 Hanung juga ingin meluruskan persepsi masyarakat. Usaha orang baik dan tulus tidak akan sia-sia. Hal ini digambarkan lewat tokoh Olip yang diperankan Deva Mahenra dan Bimo yang diperankan oleh Arie Kriting.

"Itulah perbedan Jomblo yang pertama dengan yang sekarang," tegas Hanung Bramantyo

Film Jomblo dijadwalkan akan rilis serentak di seluruh bioskop pada  tanggal 5 Oktober 2017. 

 

(Ki/yb) 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.