Denada Disebut Queen Of Rap Indonesia dan Mirip Nicky Minaj, Ini Kata Netizen

Ulfa Gusti Utami | 3 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat terdengar memilih genre dangdut, belum lama ini ini, Denada Tambunan diketahui kembali pada genre Rap.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ihsan Tarore itu juga baru saja merilis single rap terbarunya berjudul De Nada yang dikolaborasikan dengan rapper JFlow.

Keputusan Denada untuk kembali terjun sebagai rapper tentu menuai beragam reaksi dari publik.

Belum lama ini, artis kelahiran tahun 1978 itu disebut-sebut memiliki kesamaan dengan Nicki Minaj dalam hal penampilan dan juga skill rap.

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan di akun @lambe_lamis di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Senin (2/10) terlihat sebuah kolase foto yang menyandingkan Denada dan Nicky Minaj. Keduanya terlihat menunjukan pose yang sama. 

"Wah bu Dena makin mirip Nicki Minaj yes?Tapi mintje mau tanya sama lamisers, lebih suka bu Dena nyanyi dangdut (penyanyi dangdut) atau suka dengan kembalinya Denada menjadi queen of rap-nya Indonesia?" tulis akun tersebut sebagai keterangan foto. 

Belum lama ini memang terdengar kabar yang menyebutkan bahwa Denada mendapt julukan sebagai Queen of Rap nya Indonesia. Rupanya hal tersebut mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen yang terang-tearangan mengaku keberatan dengan julukan yang diberikan pada ibu satu anak tersebut. 

"lebih suka sesembanya nyanyi dangdut min," tulis netizen di kolom komentar.

"Wait, queen of rap?" uajar netizen lainnya.

"Queen of rap? Sangat berlebihan," netizen lainnya menimpali

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait