Agnez Mo di-mention DJ Afrojack Asal Belanda, Netizen Berharap Ada Kolaborasi

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Agnez Mo semakin populer di luar negeri usai merilis single Long As I Get Paid pada 22 September lalu.

Single Internasional keduanya ini, ternyata tidak hanya menjadi sorotan media dalam negeri. Tetapi, salah satu media asal Amerika Serikat yakni Hollywood Life turut memberitakan.

Tidak hanya itu, karyanya juga mendapat pujian dari musisi dunia salah satunya adalah DJ Afrojack. Hal ini bermula dari salah satu akun twitter yang menunjukkan link video klip terbaru Agnez Mo kepada DJ Afrojack. Dirinya lantas memberikan pujian kepada kekasih Wijaya Saputra tersebut.

"I dont know but the still looks lovely (Saya tidak tahu tapi dia terlihat menyenangkan)," tulis Afrojack.

Bahkan DJ yang pernah menjalin hubungan dengan aktris Hollywood, Paris Hilton ini mengungkapkan rasa terkejutnya setelah mengetahui sosok Agnez Mo.

"How noone told me about @agnezmo! Another level (Bagaimana bisa tak ada yang memberi tahuku soal Agnez Mo)," ujar Afrojack yang menandai akun Twitter Agnez Mo.

Mendengar hal ini, Agnez pun merasa tersanjung dan membalas cuitan DJ Afrojack tersebut.

"Glad to hear that coming from you! @afrojack (Senang mendengar hal itu datang dari kamu)," tulis Agnez Mo.

Netizen lantas meminta keduanya untuk melakukan kolaborasi bersama.

"Ecieeee collab dong hehe," komentar netizen. "Ahhh! Collab please! #AGNEZMO feat. #Afrojack," timpal netizen lain. "Duet sama abang afrojack leh uga," kata netizen.

Nick van de Wall atau yang lebih dikenal dengan DJ Afrojack merupakan DJ asal Belanda yang pernah melakukan kolaborasi dengan musisi dunia seperti David Guetta, Nicky Minaj hingga Bebe Rexha.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait