Luka Tubuh Taron Egerton di Kingsman: The Golden Circle Ternyata Asli

Yuriantin | 3 Oktober 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Taron Egerton (27) kembali jadi sorotan, berkat film terbarunya, Kingsman: The Golden Circle.

Dalam sekuel Kingsman: The Secret Service (2014) arahan sineas Matthew Vaughn ini, Taron masih memerankan agen rahasia Kingsman, Gary "Eggsy" Unwin. 

Sama seperti film bertema agen rahasia lain, film yang juga dibintangi Colin Firth dan Channing Tatum ini penuh aksi laga. Sebagai pemeran utama, Taron ikut ambil bagian.

"Saya sangat bangga dengan pengambilan gambar sekuens pembuka, di mana saya melompat keluar dari jendela mobil dan mendarat di atasnya. Saya bisa dengan percaya diri mengungkapkan bahwa itu adalah saya," ucap aktor yang besar di Wales ini. 

Karena aksi laganya dalam film berdurasi 141 menit ini, Taron harus menderita beberapa luka. Salah satunya memar di bagian wajah akibat tinjuan aktor Edward Holcroft yang memerankan Charlie.

"Luka itu terlihat dan dibiarkan di dalam film," beber aktor yang mencari inspirasi untuk perannya dengan menonton film James Bond yang diperankan Roger Moore. 

Akting total aktor bernama lengkap Taron David Egerton ini sukses mendatangkan berbagai kolaborasi. Salah satunya dari Matthew Vaughn yang telah bekerja sama dengannya hingga tiga kali.

Bahkan, saking cocok dengan Taron, Matthew yang berlaku sebagai produser film Eddie the Eagle (2016) sampai khusus mempertemukannya dengan sutradara Dexter Fletcher di New York.  

Awalnya, Dexter menganggap Taron terlalu tampan memerankan atlet lompat ski Olimpiade 1988, Eddie Edwards. 

"Taron memajukan sedikit rahang bawahnya dan memakai kacamata yang membuat matanya tampak lebih besar. Saya langsung merespons, ‘Wah, itu dia (Eddie).' Dia (Taron) bukan sekadar karakter pahlawan yang bisa mengendarai mobil dengan cepat, peminum martini, dan dikelilingi wanita. Dia lebih daripada itu,” aku Dexter. 

Pujian juga datang dari aktor senior Hugh Jackman yang beradu akting dengannya dalam film Eddie the Eagle maupun Colin Firth.

Hugh memuji kepercayaan diri Taron. Menurut bintang X-Men ini, ia butuh waktu hingga 12 tahun untuk punya kepercayaan diri seperti Taron.

Sementara Colin memuji talenta Taron kala syuting Kingsman: The Secret Service (2014), film Hollywood pertamanya. 

 

(yuri / gur)

 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait