Punya Suara Merdu Taron Egerton Unjuk Kebolehan di Film Musikal Kisah Elton John

Yuriantin | 3 Oktober 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya jago akting, Taron Egerton juga punya bakat menyanyi. Suara merdu aktor kelahiran Birkenhead, Inggris, 10 November 1989, ini bisa didengarkan dalam film animasi Sing (2016).

Taron rencananya akan kembali memamerkan suaranya dalam film musikal yang mengisahkan masa muda Elton John.

Selain memerankan Elton John, Taron Egerton juga mengisi suara karakter utama serial animasi Moominvalley, yang rencananya rilis pada 2019. 

Aktor yang mempelajari akting lewat pertunjukan teater ini tidak menyangka kesuksesannya di industri perfilman datang secepat ini. Ia mengira akan mengenal kesuksesan di panggung teater terlebih dulu, baru diikuti industri perfilman.

Namun Kingsman: The Secret Service mengubah jalan hidupnya. Walau berutang kesuksesan pada waralaba Kingsman, aktor yang pernah mengenyam pendidikan di Akademi Seni Drama Kerajaan, London, ini tidak ingin dijuluki bintang waralaba. Ia ingin mencoba berbagai karakter. 

"Saya ingin memainkan karakter yang natural, dibanding menjadi pemeran utama film dengan jalur cerita yang rumit. Saya ingin memerankan karakter yang berbeda-beda. Saya ragu melibatkan diri dalam proyek film besar lain, kecuali saya benar-benar ingin terlibat di dalamnya. Saya tidak tertarik menjadi seorang franchise boy (bintang waralaba)," pungkas aktor yang mengaku tidak punya akun Instagram dan Facebook ini. 

 

 

(yuri / gur)

 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait