Restu Sinaga Siapkan Fisik Berlatih Menembak demi Film Merah Putih Memanggil

Altov Johar | 4 Oktober 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Restu Sinaga merasa tertantang membintangi film Merah Putih Memanggil.

Kesiapan fisik menjadi hal yang harus diperhatikan Restu Sinaga. Bahkan, dia juga berlatih menembak.

"Fisik pasti, cuma latihan nembak. Latihan nembak sama gerakan-gerakan militer, harus kita kuasain," ujar Restu Sinaga, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (3/10) malam.

Di samping itu, Restu Sinaga juga harus beradaptasi kembali dalam berakting. Sebab, cukup lama dia vakum karena kasus narkoba yang sempat menjeratnya. Namun, Restu tak butuh waktu lama membakitkan lagi semangatnya berakting.

"Biasa aja sih. mungkin yang saya adaptasi lagi lebih ke latihan aktingnya, karena lama stop. Lebih di situ, lebih ke performance," ungkapnya.

Film Merah Putih Memanggil sendiri berkisah tentang pembajakan Kapal Pesiar berbendera Indonesia, Merah Putih, oleh kelompok teroris Internasional. Dikirimlah pasukan TNI yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU, dalam untuk melawan para teroris itu.

Selain Restu Sinaga, film Merah Putih Memanggil dibintangi Maruli Tampubolon, Prisia Nasution, dan Aryo Wahab. Bahkan film ini melibatkan 9 anggota prajurit Kopassus TNI AD, prajurit Marinir TNI AL, prajurit Kopaska TNI AU, pilot pesawat tempur Sukhoi SU-30 TNI AU, serta prajurit TNI lainnya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait