Malaikat Tak Bersayap, Sinetron ANTV Dibintangi Shaheer Sheikh

Christiya Dika Handayani Rabu, 4 Oktober 2017 17:00:33
Shaheer Sheikh (screenshot IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh kembali bermain sinetron Indonesia, berjudul Malaikat Tak Bersayap.

Hal ini diketahui melalui akun Instagram official ANTV. Di salah satu unggahannya, terdapat sebuah video trailer sinetron Malaikat Tak Bersayap yang akan dibintangi Shaheer Sheikh.

Dalam trailer Malaikat Tak Bersayap, tampak Shaheer Sheikh melalukan adegan shalat. Tidak hanya itu, Shaheer Sheikh juga tampak memeluk hafidz cilik, Maysita yang akan menjadi lawan mainnya sambil menangis.

"MALAIKAT TAK BERSAYAP : SEGERA Di ANTV w/ @shaheernsheikh," tulis akun tersebut.

Rupanya, banyak netizen yang tidak sabar menunggu akting dari mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut.

"Yeaaaa @shaheernsheikh maen filn Indonesia lg. Semoga sukses, kapan tayang nya???," komentar netizen. "Semoga gak dicut ditengah jalan deh. Udah kangen bgt sama aktingnya babang @shaheernsheikh," timpal netizen lain.

Selain itu, beberapa netizen menuliskan komentar turut merasa sedih saat melihat trailer tersebut.

"Kok sediiihhh yah. Apalagi liat Azka, aku bakalan nonton pasti nanti si Azka ada ngaji," ujar netizen. "Ya ALLAH baru liat iklannya aja udah sedih sampai nangis," kaya netizen lain.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.