Rossa Gelar Konser Tunggal di Esplanade, Singapura 4 November 2017

Supriyanto | 5 Oktober 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa akan menggelar konser tunggal The Journey of 21 Dazzling Years Concert di Esplanade, Singapura pada 4 November 2017 mendatang.

Dalam jumpa pers, mantan istri Yoyo Padi itu mengatakan The Journey of 21 Dazzling Years Concert adalah pagelaran konser tunggal kedua di Singapura. Rossa juga menyebutkan, tampil di Esplanade adalah impian banyak penyanyi.

"Ini adalah preskon untuk konser saya tanggal 4 November di Singapura, di Esplanade. Semua penyanyi ingin konser di sana. Ini kali kedua konser di sana," kata Rossa di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Rossa mengungkapkan, The Journey of 21 Dazzling Years Concert adalah konser peringatan 21 tahun Rossa yang sebelumnya digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 13 April silam.

Karena banyak penggemar dari negara tetangga yang berminat dan ingin menikmati performanya, akhirnya tajuk konser yang sama pun dibawa.

"Kali ini untuk perpanjangan The Journey of 21 Dazzling Years, di Jakarta April lalu. Di Singapura nggak mau ketinggalan. Mereka mau aku konser di sana juga," kata Rossa.

Konser pada 4 November mendatang, Rossa akan berinteraksi dan lebih intim dengan penonton. Hal tersebut juga dipengaruhi dari kondisi gedung yang bisa mempermudah penyanyi dekat dengan penontonnya.

"Pastinya konser di Jakarta lebih besar ya. Karena venue dan sebagainya lebih besar, tapi di sana lebih semacam tempatnya emang satu tempat sangat terhormat untuk konser di sana," terang Rossa.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait