Luna Maya: Hidup Saya Sekarang Lebih Woles

Wayan Diananto | 7 Oktober 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya tahun ini melahirkan dua film. Selain The Doll 2, ia merilis Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Meski gagal menyedot jutaan penonton, Filosofi Kopi 2 diekspor ke Festival Film Internasional Fukuoka, Jepang, pertengahan tahun ini. Pencinta film di Jepang menghujani karya Angga Dwimas Sasongko itu dengan pujian.

“Publik Jepang menyukainya, memberi tepuk tangan riuh. Mereka bilang, 'It is a very beautiful movie.' Alhamdulillah, dua film saya sukses dengan cara berbeda,” cerita Luna Maya.

Dua film itu disebut sebagai upaya mantan kekasih Ariel "Noah" untuk bersinar lagi. Luna Maya berkelit. Tujuan main film katanya bukan untuk itu. Ia ingin eksis dalam karya. Kalau karyanya tidak mencetak box office, tak masalah.

“Saya pernah berada di fase terkenal. Kini, saya hanya ingin memiliki napas karier panjang, menjajal banyak peran. Efek sampingnya, saya kembali dikenal. Namun itu bukan tujuan utama. Target saya sekarang, berakting lebih bagus. Hidup saya sekarang lebih woles (slow, santai -red.),” tandasnya.

Luna Maya menduga, publik menggunakan frekuensi pemunculan di layar kaca sebagai indikator popularitas. Dulu, ia populer karena kerap membintangi sinetron harian dan menjadi bintang iklan sabun ternama.

Kini, Luna Maya fokus ke layar lebar. Tahun depan, dua proyek film menanti. Dengan dua film dan berkembangnya lini busana Luna Habit, kebutuhan hidup sudah tercukupi.

“Bukannya mengerem sinetron. Lagi pula siapa, sih yang enggak butuh duit? Duit itu kalau diikuti enggak akan ada habisnya. Sementara waktu tidak bisa dibeli. Saya tidak mau menghabiskan waktu di lokasi syuting sepanjang tahun. Saya mau kumpul dengan keluarga, mengerjakan apa yang saya cinta, traveling, dan me time. Kalau menuruti duit, saya tentu mengambil 2-3 sinetron stripping. Tapi saya ingin menikmati hidup. Secukupnya,” urai dia.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait