Jessica Mila Main Film Horor, Tak Ingin Kalah dari Prilly, Celine, dan Nikita?

Wayan Diananto | 8 Oktober 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada fenomena menarik di industri film Tanah Air, tahun ini. Sejak Prilly Latuconsina mengundang 2,7 juta penonton ke bioskop lewat Danur: I Can See Ghost, sejumlah bintang sinetron bermigrasi ke film horor.

Celine Evangelista tampil dalam Ruqyah. Nikita Willy beraksi di Gasing Tengkorak. Kini, giliran Jessica Mila (25) direkrut rumah produksi Hitmaker Studios untuk proyek Mata Batin. Disebut mengekor Prilly, Jessica Mila bereaksi.

“(Soal fenomena bintang sinetron cewek bermigrasi ke film horor), kayaknya itu kebetulan, deh,” selorohnya di Jakarta, pekan lalu.

Jessica Mila mengingat sudah beberapa kali ditawari peran untuk film memedi. Ia menolak dengan alasan jadwal, cerita yang kurang gereget, dan rekam jejak rumah produksi kurang meyakinkan. Ia baru teken kontrak setelah merasa cocok dengan naskah Mata Batin.

Saat mendalami naskah bersama sejumlah pemain lain, Jessica Mila mendengar kabar Nikita Willy terlibat proyek Gasing Tengkorak dan Celine bersiap melepas Ruqyah.

Tidak ada masalah dengan semua itu. Aktris kelahiran 3 Agustus itu punya alasan sendiri kenapa membintangi film horor. Bukan untuk membayangi Prilly atau takut kalah pamor dengan Celine dan Nikita. 

“Setelah Ganteng-Ganteng Serigala, saya absen selama 1 tahun. Tahun berikutnya, saya tampil di sinetron Boy. Kalau main sinetron lagi, rasanya melelahkan. Saya bukan tipikal yang suka kerja tiap hari terus menerus. Harus ada jeda tanpa mengurangi tingkat produktivitas. Dan pilihan saya jatuh ke film,” beri tahu Jessica Mila.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait