Fast & Furious 9 Mundur Tayang, Tyrese Gibson Salahkan Dwayne Johnson

Andira Putri | 6 Oktober 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan antara para pemain Fast & Furious ternyata masih berlanjut. Giliran Tyrese Gibson yang jengkel kepada Dwayne Johnson dan menudingnya sebagai penyebab Fast & Furious 9 mundur tayang.

Fast & Furious 9 seharusnya tayang pada tanggal 19 April 2019. Namun, pihak Universal Studios memundurkannya menjadi tanggal 10 April 2020. 

Jadwal untuk tahun 2019 justru diisi spin off Fast & Furious. Spin off yang menampilkan Dwayne Johnson dan Jason Statham ini akan tayang tanggal 26 Juli 2019.

Tyrese Gibson tampak kesal terhadap pergantian jadwal tayang Fast & Furious. Tyrese Gibson menumpahkan kekesalan kepada Dwayne Johnson dan produser 7 Bucks Production alias rumah produksi milik sang aktor, Hiram Garcia lewat Instagram pada Kamis (5/10).

 

 

"#PSA Selamat kepada @TheRock dan kakak iparmu alias rekan produser 7 Bucks @hhgarcia41 telah membuat seri Fast and Furious tentang KAMU - dan seperti kamu, DJ (Dwayne Johnson) meskipun mereka menelepon, saya tidak akan menghapus post ini - Selamat malam semuanya sampai bertemu April 2020," ujar Tyrese Gibson.

Tyrese Gibson kemudian lanjut menyindir Dwayne Johnson. Menurut Tyrese Gibson, tidak ada lagi keluarga Fast & Furious. Nanti hanya ada tim Dwayne Johnson saja. Entah apa maksud Tyrese Gibson.

"#FastFamily bukan? Tidak.....hanya ada tentang #TeamDwayne apakah #3tahun waktu yang sepadan untuk menunggu? #TidakAdaShaw (peran Jason Statham) hanya Hobss (peran Dwayne Johnson) apakah ini akan menjadi #BayWatch lain? Semuanya tenang saja saya hanya kritikus film yang bersemangat," kata Tyrese Gibson.

 

 

Dwayne Johnson sendiri belum memberikan tanggapan terhadap protes Tyrese Gibson.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait