Superman Muncul Secara Misterius dalam Trailer Final Justice League

Andira Putri | 9 Oktober 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki tentang keberadaan Superman dalam film Justice League akhirnya terjawab. Superman muncul dalam trailer final Justice League yang dirilis di New York Comic Con 2017, Amerika Serikat pada Minggu (8/10).

Namun, kemunculan Superman terkesan misterius. Adegan pembuka trailer menggambarkan jika Superman (Henry Cavill) hanya hadir dalam mimpi sang kekasih Lois Lane (Amy Adams). 

Dalam mimpi tersebut, Superman berada di ladang dekat rumahnya dengan pakaian kasual lalu berbicara dengan Lois Lane. Belum ada penjelasan jika Superman hanya akan muncul di mimpi saja atau hidup kembali untuk membantu Justice League

Trailer Justice League berlanjut dan memperlihatkan kondisi dunia sepeninggal Superman. Serangkaian serangan terjadi di mana-mana. Headline koran pun menyebutkan soal "dunia tanpa harapan". 

Kekacauan dunia membuat Batman (Ben Affleck) tergerak. Batman pun mengajak Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) untuk menyelamatkan dunia. Mereka membentuk tim bernama Justice League.

"Jika terpisah, kami tidak sanggup. Dunia butuh Superman dan saya berjanji kepada dirinya. Itulah mengapa saya mengumpulkan kalian semua," ujar Batman kepada anggota Justice League. Trailer kemudian menampilkan aksi keren Wonder Woman dan teman-teman melawan para penjahat.

Film Justice League siap ditayangkan di Amerika Serikat mulai tanggal 17 November. Film ini digarap oleh Zack Snyder dengan polesan akhir dari sutradara The Avengers, Joss Whedon.


(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait