Di Indonesian Idol, Armand Maulana Cari yang Seperti BCL

Altov Johar | 10 Oktober 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap juri punya penilaian masing-masing terhadap peserta yang dikurasi. Begitupun Armand Maulana yang dipilih menjadi juri Indonesian Idol season 9. Armand mengaku ingin mencari talenta berbakat seperti Bunga Citra Lestari atau BCL.

"Saya ingin cari yang kayak BCL. Dia dari pemain sinetron tapi masuk ke dunia musik. Walau teknik suaranya biasa, tapi ada yang beda. Dia punya keunikan," ujar Armand, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10).

Armand Maulana mengaku senang terlibat sebagai juri Indonesian Idol. Apalagi ajang ini sempat vakum selama tiga tahun dari layar RCTI. Dia berharap intuisinya dan para juri yang lain bisa menemukan the next Indonesian Idol.

"Senang banget, bangga juga. Mudah-mudahan berlima ini memang jadi kesatuan yang kuat untuk mendapatkan satu idol," ucapnya.

Selain Armand Maulana, Indonesian Idol season 9 juga mempercayakan 4 kursi juri lainnya kepada musisi top negeri ini. Mereka adalah Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait