Tak Hanya Naura, Neona Anak Ke-3 Nola B3 Juga Jadi Penyanyi

Ari Kurniawan | 10 Oktober 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bakat seni Nola B3 mengalir ke buah hatinya. Bukan hanya Naura, penyanyi cilik yang sukses mendulang prestasi di industri musik, anak ketiga Nola, Neona, ternyata juga memiliki ketertarikan besar untuk mengikuti jejak sang bunda. 

Dibanding Naura, Neona memiliki karakter yang berbeda. Bakatnya di dunia musik sudah terlihat sejak masih berusia 1,5 tahun. 

"Neona itu anaknya lucu, periang, percaya diri, beda banget sama kakaknya yang kalem dan manis. Kadang dia tidak mau kalah dari kakaknya. Kalau dengar musik pasti langsung joget-joget sendiri. Bisa joget di mana saja dan kapan saja. Biasanya dia belajar sendiri, lihat video di YouTube dan dia olah sendiri," cerita Nola B3 dalam keterangannya pada wartawan, Senin (9/10).

Nola B3 tentu tak ingin menyia-nyiakan bakat seni yang sudah terlihat dalam diri putrinya. Sebagai orangtua, Nola dan suaminya, Baldi, berusaha mengarahkan si kecil untuk menggapai cita-citanya. 

"Aku ingin jadi seorang penyanyi anak Indonesia yang terkenal," ucap Neona.

Neona sempat mencuri perhatian publik saat muncul di konser musikal tunggal Naura, pada 24-25 Oktober 2015 lalu. Sejak itu Neona mulai dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

Neona baru saja meluncurkan lagu barunya yang diberi judul Ada Deh. Lagu tersebut menceritakan kebiasan cyber bullying di media sosial. Walaupun Neona masih berusia belia, ia sudah sangat aktif di media sosial.

"Saya melihat Neona ini anaknya sangat spontan dan lucu. Saya ingat waktu saya tanya Neona mau bikin lagu tentang apa, dia jawab 'ada deh'. Saya tahu maksudnya Neona waktu itu mau bercanda dengan saya, tapi setelah dipikir-pikir lucu juga ya kalau kata-kata 'ada deh' jadi judul lagu," ujar Mhala, selaku pencipta lagu.

Neona memiliki akun Instagram pribadi @neo_1306 dengan jumlah pengikuti 139 ribu followers, juga akun YouTube dengan nama Diary Neo dengan lebih dari 98 ribu subscriber.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait