Wah, Ayu Ting Ting dan Via Vallen Akan Lakukan Duet di HUT MNCTV ke-26

Abdul Rahman Syaukani | 10 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puncak perayaan ulang tahun MNC TV ke-26 yang akan digelar pada Jumat, 20 Oktober 2017, dilaksanakan di dua kota pada waktu yang bersamaan. Yaitu di Lapangan Munjul, Jakarta Timur dan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Artis- artis pengisi acara juga dibagi di dua tempat itu. Artis-artis yang akan berada di Munjul, Jakarta, adalah Syahrini, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Setia Band, Candil, Jenita Janet, 2 Racun Youbi Sister, Soundwave dan Limbad.

Sementara artis-artis yang akan ada di Sidoarjo, Jawa Timur, antara lain; Via Vallen, Wali Band, Cita Citata, Resa Lawang Sewu dan Cak Sodiq, dan dipandu oleh Andhika Pratama, Kartika Putri dan Dede Sunandar.

Menariknya di puncak HUT MNC TV ke- 26 yang mengusung tema Kilau Raya 26, Ayu Ting Ting dan Via Vallen akan berkolaborasi meskipun secara fisik keduanya berada di tempat terpisah.

"Yang jelas persiapan banyak karena nanti saya akan bawakan lagu- lagu saya sendiri. Saya juga akan berkolaborasi dengan Zaskia Gotik, Via Vallen dan Cita Citata. Nanti ada dua kota saya nyanyi di Jakarta dan Cita Citata sama Via di Sidoarjo," terang Ayu Ting Ting di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10). 

Pelantun Alamat Palsu itu bersyukur kembali dipercaya oleh pihak MNCTV untuk menjadi salah satu pengisi acara di puncak perayaan ulang tahun di tahun ini.

"Saya bersyukur masih dipercaya MNCTV untuk kembali menjadi pengisi acara. Yang jelas setiap ultah MNCTV, saya selalu diberi treatment sangat bagus. Pokoknya kami akan menampilkan yang terbaik," papar Ayu Ting Ting.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait