Krisdayanti Minta Izin Rossa untuk Bawakan Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2

Supriyanto Wednesday, 11 October 2017
Krisdayanti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dipercaya membawakan soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 ciptaan Melly Goeslaw.

Krisdayanti yang akrab dipanggil KD itu mengaku, sebelum produksi rekaman, ia lebih dulu meminta izin kepada Rossa, yang sukses melantunkan soundtrack film Ayat Ayat Cinta tahun 2008.

"Saya izin juga ke Rossa," ungkap Krisdayanti di peluncuran lagu soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

Rossa (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Rossa (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

Krisdayanti mengatakan, sebagai sesama penyanyi dirinya harus menjaga etika agar proses pekerjaan tetap positif.

Krisdayanti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Krisdayanti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kami sebagai pekerja seni, energinya harus positif. Enggak mungkin saya menyanyikan lagu ini tanpa saya izin dulu ke Rossa," tutur Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti pun bangga dan puas dengan karya yang dibuatnya bersama Melly Goeslaw dan tim produksi. Apalagi videoklip lagu yang dinyanyikan menambah kecintaan KD terhadap lagu Ayat Ayat Cinta 2.

"Alhamdulillah lagunya emang enak, terus lihat hasil videonya, gambar visualnya dari film-film yang ditemplate ke musik, memang syuting di tengah setting seperti film aslinya," pungkas Krisdayanti.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.