Intip Gaya Verrell - Aliando Cs Sebagai F4 di Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta, Aliando, Bryan Domani dan Teejay Marquez tampil bersama di sinetron terbaru mereka, Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Setelah serial Meteor Garden sukses besar, Indonesia membuat versi loka dengan judul Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi Roger Danuarta dan Leonny. 

Seperti kisah dalam Meteor Garden, dalam Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn mereka berperan sebagai sahabat satu geng yang selalu bersama. 

Selain berwajah tampan, dalam sinetron ini mereka juga berperan menjadi cowok-cowok kaya yang selalu tampil keren. Hal itu pun terlihat dari foto-foto yang diambil di sela syuting yang kemudian diunggah di akun Instagram mereka masing-masing.  

Verrell Bramasta diketahui mendapat peran sebagai Tao Ming Tse. Dia juga terlihat berdandan layaknya Jerri Yan yang berpenampilan borju dalam serial Meteor Garden. 

Dalam foto lain juga menunjukkan keempat sahabat ini tengah asik memnikmati waktu bersama Sancai yang diperankan oleh Natasha Willona di tepi pantai. Sementara foto yang diunggah Ali malah memperlihatkan keempat cowok keren tengah berbaring di atas pasir pantai memandangi langit. Sama persis dengan salah satu adegan dalam serial Meteor Garden. 

Gaya Verrel Cs ini pun langsung mendapt pujian dari netizen. Banyak dari netizen yang mengakui jika mereka sukses memerankan F4 versi Indonesia . 

"F4 versi indonesia," tulis netizen di kolom komentar.  "Ganteng banet c.. macem ky F4, Hehe," ujar netizen lainnya. "ini sih sukses jadi F4 lokal," timpal netizen lainnya. 

Meski sudah gencar melakukan promosi, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn malah belum mengumumkan jadwal tayangnya. Sinetron ini awalnya diketahui akan tayang perdana pada Senin, 9 Oktober lalu. Tapi jadwal itu berubah hingga waktu yang belum ditentukan.

 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait