Dewi Perssik Syuting Si Manis Jembatan Ancol Bareng Ozy Syahputra - Anwar KKMJM?

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah syuting Pesbukers dan sinetron Nadin, Dewi Perssik punya proyek sinetron baru yang diduga Si Manis Jembatan Ancol.

Dalam foto yang diunggah Rabu (11/10) Dewi Perssik terlihat tengah berada di lokasi syuting yang terletak di Jakarta Selatan bersama Ozy Syaputa dan Anwar bintang Kecil Kecil Mikir Jadi Manten.

Dari keterangan yang ditulisnya, Dewi Perssik juga memberikan bocoran jika ia tengah menjalani syuting Si Manis Jembatan Ancol.

"Ada simanizz di jembatan....good nite," tulis Dewi sebagai keterangan.

Penampilan Dewi Perssik terlihat seksi dengan baju berwarna merah. Sepertinya Dewi Perssik akan memerankan sosok hantu Maryam yang seksi dan misterius, yang menjadi tokoh utama di Si Manis Jembatan Ancol.

Si Manis Jembatan Ancol merupakan film produksi tahun 1973 yang dibintangi Lenny Marlina. Pada 1993, dibuat ulang dengan bintang utama Diah Permatasari dan Ozy Syahputra sebagai pemeran utamanya.

Kemudian dibuat versi sinetronnya yang dibintangi Diah Permatasari dan Ozy Syahputra. Namun, karena adanya permasalahan dalam rumah produksi, Si Manis Jembatan Ancol kemudian pecah menjadi dua versi. Versi Diah Permatasari tayang di RCTI, versi Kiki Fatmala tayang di Indosiar.

Pada tahun 2016, ANTV memutar ulang sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang diperankan oleh Kiki Fatmala dan mendapat rating yang tinggi. Kini, Dewi Perssik memberikan bocoran bahwa ia tengah menjalani syuting sinetron Si Manis. Ozy Syahputra yang bermain sejak versi 1993, terlihat bersamanya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait