Nyanyikan Soundtrack Ayat Ayat Cinta 2, Krisdayanti Bertanya pada Amora

Supriyanto Wednesday, 11 October 2017
Amora dan Krisdayanti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti bangga dipercaya mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 yang telah resmi dirilis pada Selasa (10/10) kemarin di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Bagi Krisdayanti membawakan lagu dari film yang diangkat dari novel populer menjadi tantangan terbesarnya. Ia mengaku sangat bersyukur dan tak pernah menduga sebelumnya.

"Terus terang enggak percaya (dipilih jadi penyanyi soundtrack Ayat Ayat Cinta 2-red). Apalagi banyak nama besar yang dilibatkan di sini. Ini privilege buat saya," ujar Krisdayanti kepada wartawan.

Krisdayanti dan Amora (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Krisdayanti dan Amora (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tidak hanya itu, demi menjaga kepercayaan istri Raul Lemos itu pun melakukan ritual khusus untuk membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw. Ia juga bertanya kepada putrinya, Amora.

"Saya juga punya ritual khusus, saya shalat malam, terus nanya sama Amora, saya ijin juga ke Rossa," ungkap Krisdayanti.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.