Debut Album Internasional, Agnez Mo Ingin Semua Sempurna

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Oktober 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo selalu total setiap kali berkarya. Seperti saat membuat album terbarunya, X. Di album itu, Agnez Mo turun tangan langsung menyiapkan album debut internasionalnya itu. 

"Saya butuh memastikan apa yang saya bayangkan sebelumnya benar-benar terjadi," kata Agnez seperti dilansir dari Vogue, Rabu (11/11). 

Karena itu juga Vogue melakukan peliputan khusus Agnez Mo. Saat itu, kekasih Wijaya Saputra itu tengah sibuk mempersiapkan syuting video klip single andalan di album X, yang berjudul Long As I Get Paid. 

Dari sana juga Vogue mengungkapkan sisi Agnez Mo yang pekerja keras demi karirnya di dunia musik internasional. 

"Saya adalah kritikus terbesar bagi diri saya sendiri. Saya ingin semua sempurna. Ini bukan soal menyombongkan sesuatu tapi saya sadar bahwa saya sedang berkembang dan menuju arah yang benar," ujar Agnez dalam wawancara bersama Vogue. 

Lewat sesi tanya jawab itu, Agnez Mo mengungkapkan bahwa dia memiliki fashion statement yang berbeda. Dia juga memiliki lagu-lagu dengan lirik yang bebas yang terasa edgy tetapi tetap ada unsur pop-nya. 

Album X Agnez Mo baru resmi dirilis pada 10 Oktober lalu. Selain berisi single andalan Long As I Get Paid album itu berisi beberapa lagu seperti Damn I Love You, Wanna Be Love serta Beautiful Mistakes yang sebelumnya pernah disebutkan langsung oleh Agnez Mo. 

(nda/yb)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait