Ini Salah Satu Kunci Sukses Agnez Mo dalam Berkarier

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Oktober 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo baru saja merilis album debut internasionalnya berjudul X. Lewat wawancara dengan situs Vogue, Agnez Mo mengungkapkan salah satu yang membuatnya bisa seperti sekarang, yang tak lain adalah tim yang solid.

Agnez Mo menggeluti dunia hiburan sejak berusia enam tahun. Semakin lama, kariernya semakin menanjak dan dia pun sampai di satu titik memutuskan tim-nya sendiri. 

Hingga memasuki dunia musik internasional, ternyata Agnez Mo masih bekerja sama dengan tim lamanya yang sudah terbentuk sejak dirinya masih berkarier di Indonesia. 

"Banyak artis yang suka mengubah tim mereka, tapi saya tidak seperti itu. Karena saya selalu percaya bahwa skuadmu harus menjadi seperti keluarga," ujarnya seperti dikutip Vogue, Rabu (11/10). 

Baginya bekerja dengan kedekatan adalah salah satu yang tak bisa dibayar dengan apa pun. Bekerja dengan hati menjadi salah satu yang dijaga Agnez Mo dalam tim solidnya. Itu juga yang akhirnya mengantarkan kekasih Wijaya Saputra itu terbilang sukses lewat single "Long As I Get Paid" yang video klipnya sudah ditonton lebih dari 13 juta kali di YouTube.
 
"Saya ingin mereka ada di sini karena apa yang kami kerjakan adalah sesuatu yang luar biasa, bukan sekedar karena mereka dibayar. Jadi saat saya menemukan tim yang tepat, saya ingin selalu bersama mereka," tandas Agnez Mo

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait