Mereka Yang Tak Terlihat Raih Rekor MURI Film dengan Makhluk Astral Terbanyak

Kiki Safitri | 12 Oktober 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Mereka Yang Tak Terlihat meraih rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia atau MURI sebagai film dengan jumlah makhluk astral terbanyak.

Piagam MURI ini disampaikan Jaya Suprana selaku Ketua MURI kepada sutradara film Mereka Yang Tak Terlihat, Billy Christian sore ini.

Dalam kesempatan ini, Billy mengungkapkan menggunakan 67 wujud makhluk astral berdasarkan penelitian yang ia lakukan bersama anak indigo bernama Frislly Herlind yang turut bermain dalam film drama horor ini.

"Ada 67 makhluk astral. Memang film ini sebelumnya sudah riset dengan anak indigo, mengenai apa yang mereka alami dalam kesehariannya, dan itu sangat menarik untuk dijadikan film," kata Billy saat ditemui di acara screening film Mereka Yang Tak Terlihat, Rabu (11/10).

Menurut Billy film Mereka Yang Tak Terlihat sangat dibantu Frislly guna mendapatkan suasana nyata bagaimana anak indigo mengalami berinteraksi dengan banyak makhluk astral

"Selain anak indigo enggak bisa lihat. Cuma anak indogo yang bisa lihat," ucap Billy.

Film Mereka Yang Tak Terlihat akan launching 12 Oktober 2017. Film ini menceritakan  seorang anak indigo menjalani kehidupannya dari kecil hingga dewasa. 

(Ki/yb)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait