Sukses di Film Pengabdi Setan, Tara Basro Malah Kapok Main Film Horor

Supriyanto Thursday, 12 October 2017
Pencapaian yang diraih Pengabdi Setan membuat Tara Basro Bangga. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam waktu 13 hari, film Pengabdi Setan mendapat lebih dari 2 juta penonton. Pencapaian itu jelas membanggakan bagi Tara Basro dan para pemain lainnya.

Namun, Tara Basro mengaku kapok untuk main film horor lagi. Bintang iklan air mineral itu akan pikir panjang jika dapat tawaran film serupa.
 
"Mikir-mikir lagi sih ya kalau ada tawaran ke depannya. Karena bisa dibilang horor itu lumayan picky untuk di-eksekusi," ungkap Tara Basro di Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10).

Tara Basro akan mempertimbangkan tawaran yang datang jika sutradara dan skenarionya dianggap bagus.

Pencapaian yang diraih Pengabdi Setan membuat Tara Basro Bangga. (Seno/tabloidbintang.com)
Pencapaian yang diraih Pengabdi Setan membuat Tara Basro Bangga. (Seno/tabloidbintang.com)

"Jadi kalau pun ada tawaran horor lagi, jadi aku tuh lebih memilih aja. Kayak yang buat film siapa dan penulis naskahnya siapa," kata Tara Basro.

Tara Basro mengungkapkan, memerankan salah satu karakter di film horor bukanlah perkara mudah. Jika akting tidak sesuai, maka adegan seram malah jadi berantakan.

"Horor sulit untuk di eksekusi. Kalau salah bisa-bisa enggak menyeramkan. Yah dibilang kapok enggak dibilang enggak kapok yah lumayan yah," pungkas Tara Basro.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.