Kolaborasi dengan God Bless, Raisa Senang Bawakan Lagu Panggung Sandiwara

Altov Johar Kamis, 12 Oktober 2017 08:00:42
Raisa bangga berkolaborasi dengan God Bless. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa bersyukur mendapat kesempatan berkolaborasi dengan God Bless, di perayaan HUT GlobalTV yang ke 15. Apalagi dia dipercaya menyanyikan lagu Panggung Sandiwara, yang menurutnya tak pernah lekang oleh zaman.

"Terimakasih dikasih kesempatan buat nyanyi lagu sebesar ini. Lagu Panggung Sandiwara itu dirilis 1977 dan serkarang 2017. Tapi relevansinya masih dapat banget," ujar Raisa, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/10) malam.

Ahmad Albar selaku vokalis band God Bless pun menceritakan Rasia tentang asal-usul lagu tersebut. Diceritakan Ahmad Albar, Panggung Sandiwara merupakan lagu ciptaan Taufik Ismail.

"Saya juga sempat tanya ke dia, lagu ini ceritanya apa. Kata dia dunia ini panggung sandiwara, itu aja, singkat aja," jelas Ahmad Albar.

Raisa bangga berkolaborasi dengan God Bless. (tabloidbintang.com)
Raisa bangga berkolaborasi dengan God Bless. (tabloidbintang.com)

Pada kesempatan yang sama, Raisa kembali mengucapkan terimakasih kepada para personel God Bless dan GTV, yang telah memberi dirinya kesempatan ini.

"Sekali lagi makasih banyak sudah izinkan aku nyanyikan lagu itu, mungkin dengan nuansa yang lebih melow dan mendayu-dayu. Terimakasih semuanya," ucap Raisa

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.