Kolaborasi dengan God Bless, Raisa Senang Bawakan Lagu Panggung Sandiwara

Altov Johar | 12 Oktober 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa bersyukur mendapat kesempatan berkolaborasi dengan God Bless, di perayaan HUT GlobalTV yang ke 15. Apalagi dia dipercaya menyanyikan lagu Panggung Sandiwara, yang menurutnya tak pernah lekang oleh zaman.

"Terimakasih dikasih kesempatan buat nyanyi lagu sebesar ini. Lagu Panggung Sandiwara itu dirilis 1977 dan serkarang 2017. Tapi relevansinya masih dapat banget," ujar Raisa, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/10) malam.

Ahmad Albar selaku vokalis band God Bless pun menceritakan Rasia tentang asal-usul lagu tersebut. Diceritakan Ahmad Albar, Panggung Sandiwara merupakan lagu ciptaan Taufik Ismail.

"Saya juga sempat tanya ke dia, lagu ini ceritanya apa. Kata dia dunia ini panggung sandiwara, itu aja, singkat aja," jelas Ahmad Albar.

Pada kesempatan yang sama, Raisa kembali mengucapkan terimakasih kepada para personel God Bless dan GTV, yang telah memberi dirinya kesempatan ini.

"Sekali lagi makasih banyak sudah izinkan aku nyanyikan lagu itu, mungkin dengan nuansa yang lebih melow dan mendayu-dayu. Terimakasih semuanya," ucap Raisa

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait