Film Pengabdi Setan Sukses, ANTV Tayangkan Versi Lawas

Ulfa Gusti Utami Thursday, 12 October 2017
Poster film Pengabdi Setan versi 1980.

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan film Pengabdi Setan karya Joko Anwar dimanfaatkan ANTV untuk menanyangkan versi pertama film tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan akun resmi ANTV di Instagram.

Dari foto yang diunggah, Kamis (12/10) pihak ANTV mengumumkan penayangan film Pengabdi Setan versi lawas yang diproduksi tahun 1980.

"Belum Lengkap Horornya Kalau Belum Nonton Aslinya : PENGABDI SETAN, Jumat 13 Oktober 2017 Jam 22.00 WIB Hanya Di ANTV. Note : JANGAN NONTON SENDIRIAN," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Film Pengabdi Setan karya sutradara Joko Anwar, merupakan remake dari film horor lawas yang berjudul sama. Sementara film versi pertama disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra produksi tahun 1980. Dibintangi oleh Ruth Paluppessy, W.D Mochtar, I.M Damsyik, dan Fachrul Rozy.

Film tersebut pada masanya juga sukses meraup pentonton. Pengabdi Setan versi modern jauh lebih sukses. Hal itu terlihat dari raihan 2 juta penonton hanya dalam waktu dua minggu.

Menanggapi unggahan ANTV yang akan menayangkan versi lawas film Pengabdi Setan, netizen nampaknya antusias menanti pemutaran film itu di layar kaca.   

"Woww... wajib nonton," tulis netizen di kolom komentar.

"Yeyyyyy bsk aku bakalan nonton," ujar netizen antusias.

"Wahh hrs wajib kudu ditonton tuch @antv_official," timpal netizen lain yang juga antusias.

Pengabdi Setan bercerita tentang seorang ibu yang sakit parah hingga akhirnya meninggal. Setelah itu muncul sejumlah teror menyeramkan.

 

(gst / gur)

 

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.