Joko Anwar Mengaku Sedang Menyiapkan Pengabdi Setan Jilid kedua

Wayan Diananto | 14 Oktober 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pencapaian dua juta penonton lebih membuat Pengabdi Setan dengan mudah masuk ke daftar film terlaris tahun ini.

Lantas, berapa jumlah keuntungan yang dihasilkan Pengabdi Setan? 

Pada hari kedua, Pengabdi Setan merangkul 261.103 penonton. Dengan asumsi harga tiket 35 ribu rupiah, Pengabdi Setan diperkirakan meraih pendapatan kotor 9 miliar lebih.

Dikonfirmasi terkait laba miliaran dalam 2 hari, Joko enggan berkomentar. Namun ia mengakui, Pengabdi Setan telah balik modal.

“Balik modal terjadi saat film ini mencapai 350 ribu penonton. Kita tahu pada hari ketiga, film ini mencapai 352 ribu lebih. Tapi itu bukan uang saya ha ha ha,” imbuh dia.

Dengan laba semenggiurkan ini, Joko Anwar mengaku sedang menyiapkan Pengabdi Setan jilid kedua. Terkait kapan sekuel ini akan diproduksi, Joko dan Rapi Films belum berani menyebut tanggal. 

“Kalau mau bikin sekuel mesti ada ledakan ide dan semangat di kepala dulu. Baru saya bisa bilang kepada pemain dan kru, 'Kita bikin film lagi, yuk!' Ke depan, saya ingin membuat ulang film Nafsu Serakah yang dibintangi Lenny Marlina (1977) dan Dikejar Dosa (1974). Dikejar Dosa bisa menjadi psychological thriller. Tidak ada hantunya namun mencekam,” Joko berencana. 

Sementara rencana Tara lebih simpel, “Saya ingin main film komedi romantis. Selama ini, saya selalu main film yang cerita dan interaksi antarkarakternya sangat intens. Sesekali saya ingin main film yang enteng. Rencana lain, saya ingin kabur dari Jakarta. Ingin berlibur!”

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait