Pengabdi Setan Sukses, Ibu Bicara Bonus

Wayan Diananto | 14 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Ayu Laksmi, pemeran Mawarni, ada yang menarik saat syuting Pengabdi Setan. Salah satunya, seperti yang tampak pada trailer, ketika jasad Mawarni dimakamkan.

Ayu membocorkan untuk adegan pocong, wajahnya dicetak selama 3 jam kemudian dibuat tiruannya dengan medium lilin. Hasilnya sangat detail. Wajah dari lilin itu mampu mengikuti lekuk hidung, dahi, bibir, dan bagian wajah Ayu lainnya. 

“Lalu dibungkus dengan kain kafan sebagai properti adegan pemakaman. Saya mengirim foto wajah terbungkus kain kafan itu kepada keluarga saya di Bali. Mereka menangis,” tutur Ayu.

Sepanjang wawancara, ia tak henti mengucap syukur dan berterima kasih kepada penonton. Itu sebabnya, saat ditanya kemungkinan sekuel dan bonus, Ayu tak terlalu mempersoalkan.

“Saat mengiyakan sebuah pekerjaan, saya sudah berkomitmen bahwa ini bagian dari mimpi saya sebagai seniman. Entah sejuta, dua, atau tiga juta penonton, saya syukuri. Sejak awal, sudah ada kesepakatan kerja dan besaran honor. Jika ada bonus, saya syukuri. Namun bagi saya bonus termahal adalah banyaknya penonton yang bersedia datang ke bioskop,” ucap Ayu.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait