7 Meme IBUSUDAHBISA Paling Lucu

Wayan Diananto | 14 Oktober 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meledaknya Pengabdi Setan mengingatkan kami pada fenomena Ada Apa dengan Cinta 2, tahun lalu. Masih segar dalam ingatan kita, kalimat yang diucapkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) kepada Rangga (Nicholas Saputra) di sebuah kafe, “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu jahat.” Netizen kemudian mengkreasikan adegan itu ke dalam banyak meme.

Dalam kasus Pengabdi Setan, dialog yang diucapkan Rini kepada Mawarni dikreasikan netizen.

“Bu, Ibu sudah bisa bangun?” tanya Rini, suatu malam.

Netizen kemudian membuat ratusan meme Ibu dengan tagar #IbuSudahBisa di Twitter. Kami memilih 7 yang paling lucu untuk Anda.

#IbuSudahBisa lompat tali

Ibu sakit bertahun-tahun. Saking parahnya sampai tak bisa bangun. Maka, ketika Ibu sudah bisa bangun bahkan sampai main lompat tali dengan anak-anak tetangga, jelas ini sebuah kemajuan besar, bukan? Alhamdulillah, Ibu sekarang energik.

#IbuSudahBisa smack down

Mungkin ini yang disebut The Power of Emak-emak. Coba perhatikan dengan saksama meme ini. Ibu kurang punya power apa, coba? Atlet tarung bebas WWE SmackDown, Randy Orton, sampai meringis kesakitan karena lehernya dipiting Ibu. Duh, si Ibu sekalinya bangun langsung punya kekuatan super! 

#IbuSudahBisa yoga lagi

Yoga bersama pelatih cantik atau tampan sudah biasa. Mau mencoba sensasi baru berlatih yoga dibimbing makhluk gaib? Silakan hubungi Ibu lewat anaknya, Rini atau Toni.

#IbuSudahBisa menengok Papa

Mungkin karena pernah merasakan pahitnya sakit menahun, ketika sembuh, Ibu punya empati dan jiwa sosial yang tinggi. Ini buktinya. Ibu menengok pasien lain. Tak tanggung-tanggung, yang ditengok Ketua DPR RI, Setya Novanto (Setnov), lo! Kunjungan ini terbukti mujarab. Senin (2/10) lalu, Kepala Hubungan Masyarakat RS Premier Jatinegara Jakarta, Sukendar, mengatakan Papa Setnov sudah pulang he he he.

#IbuSudahBisa nyaleg

Ngapain, sih Ibu menyempatkan waktu menjenguk Papa Setnov, jawabannya: Ibu mau nyaleg. Diam-diam Ibu menghimpun massa untuk mendirikan Partai Pengabdi Setan. Ada yang mau nyoblos Ibu pada Pemilu 2019 mendatang? 

#IbuSudahBisa piknik

Ibu rupanya tak hanya bergaul dengan wakil rakyat. Lihat, dengan siapa Ibu berlibur kali ini. Ibu sudah bisa naik kano sambil bergunjing dengan Menteri Susi Pudjiastuti, lo. Ngobrolin apa, sih Bu? Illegal fishing atau tren mode akhir tahun? Kami boleh ikut menimbrung, enggak?

#IbuSudahBisa menyanyi

Ini dia meme yang bikin Joko Anwar menangis di lini masa. Setelah bertahun-tahun ambruk di kasur, Ibu akhirnya bisa menyanyi lagi. Tak hanya menyanyi solo, Ibu juga ikut paduan suara. Kira-kira di gambar ini, Ibu sedang menyanyikan apa, ya?

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait