Indra Birowo Ingin Menjadi Sutradara Film Bergenre Thriller

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Oktober 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain aktor, Indra Birowo mengaku menikmati profesi sutradara. Sebagai sutradara, pada 2015 lalu ia pernah membuat film pendek. “Saya senang menjadi orang di belakang layar, jadi yang mengonsepkan cerita sebuah film,” ujar Indra Birowo.

Jika ada kesempatan lagi, artis yang melejit setelah menjadi bintang program televisi Extravaganza ini ingin kembali menyutradai film pendek. Ia sendiri ingin mengarahkan film berjenis thriller. “Thriller lebih menantang. Drama sebenarnya saya suka, tapi sekarang sudah banyak,” kata pemeran Dadang di sinetron Dunia Terbalik.

Untuk menambah wawasan soal film, biasanya Indra Birowo menyempatkan diri menonton film di bioskop. “Kalau film Hollywood saya ke bioskop, beberapa yang bagus pasti saya tonton,” kata Indra Birowo.

Namun jika ingin mengambil referensi film independen atau film festival di luar negeri, biasanya Indra Birowo memilih mengunduh dan menonton lewat laptop miliknya. “Saya bisa menonton kapan pun dan di mana saja,” pungkas Indra Birowo.

(han / bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait